Anggota Polsek Udanawu konsisten dalam melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Udanawu, seperti kali ini patroli dilaksanakan di area kegiatan masyarakat yaitu Bazar UMKM, Pameran, dan Taman Hiburan Rakyat di Lapangan Desa Sumbersari.

 

 

Kegiatan patroli di area Bazar UMKM, Pameran, dan Taman Hiburan Rakyat yang dilaksanakan oleh Aiptu Agus, Aipda Cica, dan Bripka Aris ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas dan memastikan kondisi lingkungan kegiatan aman dari gangguan kamtibmas seperti 3 C (Curat, Curat, dan Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya.

 

“Dengan dilaksanakannya giat patroli oleh anggota Polsek Udanawu di area pasar malam Desa Mangunan ini bisa menjadi pencegah adanya niat hingga tindak kejahatan atau kriminalitas sehingga kegiatan bisa berlangsung aman dan kondusif” ujar Aiptu Agus.

 

Dengan adanya konsistensi pelaksanaan giat patroli oleh anggota Polsek Udanawu seperti ini, diharapkan bisa memberi dampak positif serta rasa aman bagi warga. Di sisi lain, kondisi dan situasi lingkungan bisa terpantau secara langsung.