Pada hari Kamis tanggal, 07 April 2022 Anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan sholat tarawih. Hal itu dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan sholat tarawih di masjid Pondok pesantren Mambaul Hikam serta menjaga kendaraan bermotor yang di parkir sekitar masjid Pondok Pesantren Mambaul Hikam Udanawu – Blitar.

Dalam pengamanan sholat tarawih tersebut di pimpin langsung oleh Aipda Roni Agus Sulistyo selaku Ka SPKT Polsek Udanawu dan di dampingi oleh 3 personil, selain melaksanakan pengamanan petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk memarkir kendaraannya dengan rapi serta mengunci ganda kendaraan masing masing demi keamanan.

Secara terpisah Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.sos mengatakan bahwa di bulan puasa ini kami telah memerintahkan Anggota untuk melakukan pengamanan sholat tarawih di wilayah Udanawu, untuk antisipasi terjadinya kriminalitas maupun Kerawanan lainnya. Sehingga warga masyarakat bisa melaksanakan ibadah sholat tarawih dengan aman dan nyaman. Kegiatan patroli dan pengamanan ini adalah suatu upaya dalam pencegahan terjadinya suatu kejadian kriminalitas maupun gangguan keamanan lainnya. “Pungkasnya”.