Pada hari Jumat tanggal 17 April 2020 sekira pukul 15.00 wib telah datang Rombongan truk pengangkut sembako untuk masyarakat wilayah Udanawu yang terdampak karena Virus Covid-19 atau virus Corona. Dengan di kawal dengan mobil Polisi rombongan Truk sebanyak 5 Truk tersebut datang langsung menuju ke Kantor Kecamatan Udanawu.

Anggota Polsek Udanawu di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. Melaksanakan pengamanan kedatangan Sembako dari Pemerintah daerah Kabupaten Blitar untuk Masyarakat Udanawu yang terdampak karena adanya Virus Covid-19. Dan di Kantor Kecamatan sudah ada perwakilan dari Desa Desa se- Kecamatan Udanawu, selanjutnya Truk Truk pengangkut bantuan Sembako tersebut langsung di kirim ke 12 Desa yang ada di Udanawu dengan di kawal dari Kepolisian.

Bantuan Sembako tersebut rencananya akan di serahkan ke Warga Masyarakat yang tidak mampu dan untuk meringankan beban karena dampak virus Covid-19. Dengan di Koordinir oleh kepala desa beserta perangkatnya agar penyerahan sembako tersebut tepat sasaran dan benar benar di serahkan kepada yang berhak menerima bantuan Sembako tersebut.

Saat di temui Kapolsek Udanawu mengatakan “bahwa bantuan Sembako bagi yang terdampak Virus Corona tersebut dari Pemerintah Kabupaten Blitar dan akan di serahkan kepada warga masyarakat yang benar benar tidak mampu, selanjutnya sembako tersebut akan di distribusikan kepada masyarakat oleh Kepala Desa dan Perangkatnya, Saya akan memerintahkan Bhabinkamtibmas masing masing desa untuk membantu keamanan dan kelancaran pendistribusian Sembako tersebut”. “Ucap Kapolsek”