Pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019, mulai jam 07.00 WIB Anggota Polsek Udanawu – Polres Blitar Kota telah melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh MI WAHID HASYIM Ds. Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, dalam rangka menyambut datangnya tahun Baru islam 1 Muharam 1441 Hijriyah

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut di ikuti oleh kurang lebih 2.000 peserta siswa siswi MI se Kecamatan Udanawu. Untuk start di awal dilakukan di depan sekaloh MI WAHID HASYIM Ds. Bakung. Siswa siswi sangat antusias sekali dalam mengikuti jalan sehat tersebut.

Ipda Heri Bowo selaku Kanit Sabhara Polsek Udanawu telah memloting anggota di tempat tempat yang rawan yaitu di Simpang empat Mantenan di jaga oleh Aipda Roni Agus Sulistiyo dan Bripka Rox Candra serta di bantu oleh anggota Banser Udanawu, untuk di Simpang empat pasar Tapan Bakung di jaga oleh Aipda Tukiyat dan Bripka Agus Sugiarto serta di bantu oleh anggota Banser Udanawu.

Sebelum pelaksanaan jalan sehat di mulai Ipda Heri telah memberikan himbauan kepada bapak ibu guru agar ikut menjaga dan mendampingi siswa siswi nya saat jalan sehat tersebut di mulai mengingat jalan sehat tersebut melewati jalan raya yang sangat rawan terjadinya laka lantas.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan terkendali sampai finish di depan MI WAHID HASYIM Ds. Bakung.