Pada hari Minggu tanggal 27 September 2020 mulai pukul 09.00 wib Selesai Aiptu Budi Santoso dan Bripka Wahyudi melaksanakan pengamanan Ujian Tulis atau ujian akademik calon perangkat Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam pelaksanaan ujian tersebut di ikuti oleh 5 peserta diantara adalah saudari Sofiati Dwi Wulandari, saudara Mohammad Asfiyatul Musbikin, saudara Khoribul Wahyudi, saudara Wahyudi dan saudara Muhamad Arifudin yang semuanya dari Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Dari ke lima peserta tersebut akan diambil 1 peserta yang terbaik dan cakap.

Pelaksanaan ujian tertulis atau ujian akademik perangkat desa tersebut dilaksanakan dengan cara transparan dan akuntabel, serta sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 atau virus Corona, yaitu semua peserta wajib memakai masker, menjaga jarak, dan sebelum ujian mencuci tangan dengan sabun di air mengalir yang kemudian memakai sarung tangan.

Diharapkan dengan di adakannya ujian perangkat desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar ini di dapat calon yang terbaik dan berintegritas, mampu bekerja dan mengabdi kepada masyarakat melalui pemerintahan Desa Ringinanom.