Polsek Udanawu konsisten memberikan rasa daman dan mencegah gangguan Kamtibmas di area objek vital. Giat patroli Obvit yang dilaksanakan oleh Aipda Syamsul bersama Aipda Roy, melakukan patroli pada area Obvit di wilayah hukum Polsek Udanawu, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas pada area obvit.

Kegiatan patroli Obvit dilaksanakan pada area rawan gangguan dan sasaran tindak kejahatan seperti SPBU, area ATM dan minimarket. Tujuan patroli area Obvit yaitu untuk mencegah gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan.

Petugas juga memberikan pesan dan himbauan kepada warga yang dijumpai di area objek vital, agar selalu berkendara dengan aman dan melengkapi kelengkapan berkendara, serta menjaga diri, kewaspadaan saat ditempat umum, begitu juga ikut serta dalam menjaga ketertiban Kamtibmas.

Guna mengantisipasi dan menanggulangi adanya gangguan dan tindak kriminalitas di area Obvit, maka Polsek Udanawu melaksanakan giat patroli ini, dengan adanya Patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman lancar. Petugas juga menyampaikan, agar masyarakat segera melapor jika terdapat gangguan Kamtibmas maupun tindak kriminalitas di sekitar.