Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 varian baru jenis Omicron di Indonesia, membuat masyarakat lebih berhati-hati terhadap situasi terkini seperti pandemi

Oleh karena itu Polsek Udanawu membagikan masker gratis di area SPBU Udanawu kepada pengendara agar lebih tertib dalam menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

Selain membagikan masker gratis Polsek Udanawu juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan pakai masker. Tidak lupa memakai helm kemana pun pergi untuk keselamatan masing-masing.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos kegiatan membagikan masker gratis ini dalam rangka operasi yustisi kepolisian sudah dilakukan setiap hari dua kali sehari guna memutus mata rantai Covid-19 dan juga menerapkan protokol kesehatan seperti yang pemerintah canangkan, terangnya.

Pengendara yang tidak memakai masker sudah diberi masker merasa senang ketika diberikan masker oleh Polsek Udanawu, masyarakat mengharapkan kedepan kegiatan ini tetap berlanjut karena bisa menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan.