Hari Minggu tanggal 06 Oktober 2019, Anggota Polsek Udanawu di Pimpin oleh Aiptu Budi santoso selaku Ka SPKT Polsek Udanawu di dampingi oleh anggota Bripka Cica dan Bripka Dody sedang melaksanakan pengamanan giat Pengajian umum oleh Gus Miftah dalam rangka tahun baru hijriyah dan santunan anak yatim piatu di halaman masjid Darusalam Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam pengamanan tersebut anggota Polsek Udanawu di bantu dengan pengamanan swakarsa dari lingkungan Desa Mangunan sendiri, anggota Polsek Udanawu membaur dengan panitia dan petugas pengamanan Swakarsa tersebut, di sela sela pengamanan tersebut Aiptu Budi Santoso berdialogis dengan warga masyarakat sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, diantaranya sebelum meninggalkan rumah hendaknya cek dulu kompor dan listrik sudah di matikan belum, jangan sampai terjadi kebakaran gara gara lupa mematikan kompor saat keluar rumah.

Aiptu Budi Santoso juga menghimbau agar mengecek pintu dan jendela saat meninggalkan rumah, hal itu sangat penting untuk mencegah terjadinya pencurian, hal hal seperti itu kadang kadang warga masyarakat lupa ucapnya.

Pengajian tersebut selesai berjalan dengan aman tertib dan kondusif, masyarakat sangat antusias dengan pengajian umum dengan Da’i Kondang Gus Miftah yang sudah terkenal. Petugas Polsek Udanawu Melaksanakan pengamanan sampai akhir giat pengajian umum dan santunan anak yatim tersebut.