Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Personil Polsek Sukorejo, Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli dialogis pada malam hari dengan sasaran Indomaret   Kel. Pakunden, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Senin, 16 Januari 2023.

Dipimpin Aiptu Mulyono bersama anggota Aipda Deni melaksanakan patroli dialogis, di Swalayan Indomaret sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Sukorejo menghimbau kepada karyawan Indomaret agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang datang  berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3c yang bisa terjadi sewaktu waktu atau kapan saja tidak lupa anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim berpesan agar mencatat nomor telepon Polsek Sukorejo (0342-815551) hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa  menghubungi Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim dengan cepat.

Kegiatan Patroli dialogis di lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di alfamart ini dan juga bagi masyarakat disekitar.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi, “ Polsek Sukorejo, Polres Blitar Kota, Polda Jatim terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Sukorejo, Polres Blitar Kota, Polda Jatim.” ucapnya”.