Polsek Sukorejo – Patroli kewilayahan untuk memberikan perlindungan, Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, serta pelayanan prima dan dapat menggali informasi ditengah-tengah masyarakat, Selasa, 6 Desember 2022.

Anggota Polsek Sukorejo Aiptu Turhamun dan Aipda Dodik melaksanakan Patroli Roda 4 ke Dealer Honda Putra Sentosa Mandiri di Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Personil menghimbau untuk lebih teliti dan memeriksa keaslian dan keabsahan dokumen kendaraan hal ini merupakan upaya mencegah terjadinya pelaku pemalsuan dokumen kendaraan bermotor.

Anggota melaksanakan dialogis dengan karyawan dealer agar menghimbau kepada konsumen untuk selalu waspada apabila menaruh kendaraan antisipasi 3C dan cegah kriminalitas lainnya. Terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif dan warga merasa aman dengan kehadiran petugas patroli.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menyampaikan upaya preventif yang dilakukan Polri diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap keamanan dari pelaku kriminalitas. Kehadiran Polisi di tengah masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan lingkungan.