Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH melalui anggota patroli Aipda Sudadi dan Aipda Dian melaksanakan patroli mobiling dialogis siang hari dengan pedagang dan warga di pasar Loak Dimoro, Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 28 Oktober 2023.

Dalam kegiatan patroli cek point itu bertujuan untuk pemantauan lingkungan sekitar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memantau aktivitas warga.

Tak lupa personil polsek juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pedagang agar tidak memperjualbelikan sparepart kendaraan hasil dari kejahatan, antisipasi 3C dan segera hubungi petugas Polsek melalui call center 110 bila terjadi gangguan keamanan.

“Kami melakukan patroli ini rutin baik pagi, siang, sore maupun malam hari. Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat atau pengguna jalan.” terang Aipda Sudadi.

Patroli ini dilakukan rutin dilakukan baik pagi, siang dan malam untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk tindak kejahatan jalanan / street crime .

“Dengan patroli ini diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat pagi hari”. Ucap Aipda Sudadi.