Polsek Sukorejo – Untuk menjalin tali silahturahmi bersama warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo menghadiri peringatan Isra Miraj yang digelar warga di Masjid Baitul A’La di Perumahan Pakunden Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan ini dihadiri pula para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. Selain itu, warga sekitar dan para jamaah masjid turut menghadiri peringatan tersebut untuk mendengar siraman rohani.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Bripka Suhadi memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir agar lebih cerdas apabila menerima informasi. Karena sekarang ini banyak isu-isu atau berita palsu (Hoax) yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk berhati hati dan pintar memilih memilah berita menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020. Saat ini semakin canggih, semua dapat dilakukan dengan adanya kemajuan teknologi,” ujar Bripka Suhadi.

Disamping itu, dia juga meminta kepada warga masyarakat untuk peduli terhadap kamtibmas dan tidak main hak sendiri bilamana mendapati pelaku tindak pidana.

“Aksi kejahatan masih meningkat. Jika mendapati pelaku, serahkan kepada pihak yang berwajib dan jangan main hakim sendiri. Mudah mudahan wilayah hukum Polsek Sukorejo tetap kondusif,” imbuhnya.