Polres blitar kota-polsek Sananwetan.Panit Lantas polsek sananwetan Ipda Datuk S, S.H beserta tiga anggota an. Aiptu Majono S.H, Aiptu Agus S dan Bripka Kukuh,  S.H melaksanakan pengamanan jalan sehat dari Universitas Islam Blitar, kota Blitar dengan peserta gabungan mahasiswa, dosen dan staf berjumlah kurang lebih 900 orang dengan route, start kampus Unisba jalan mojopahit – jln. Imam Bonjol – jln. S. Supriyadi – jln. Diponegoro – jln. Sultan Agung – jln. DR. Sutomo – jln. A. Yani – jln. Imam Bonjol – jln. Mojopahit dan finish di kampus Unisba.Minggu 07 Oktober 2018

Selain itu kegiatan jalan sehat yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini juga mendapat pengamanan dari pihak kampus untuk membantu pengamanan anggota polsek sananwetan pada simpul-simpul jalan yang dilewati oleh para peserta jalan sehat sehingga acara berlangsung dengan aman,lancar dan tertib sampai acara selesai berkat kerjasama semua pihak.

Ipda Datuk Sh panit lantas polsek Sananwetan mengatakan”terima kasih kepada mahasiswa unisba,dosen dan Staf serta pengamanan dari pihak unisba kegiatan jalan sehat di kampus UNISBA berjalan dengan Aman,Lancar Dan Tertib.(ag)