Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Anggota Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim  Aiptu Hermanto dan Bripka Fasluky sambang dan patroli dialogis dengan warga masyarakat.

Bertempat di Toko dan minimarket di Desa Sumber Aipda Hermanto dan Bripka Fasluky melaksanakan kegiatan sambang warga masyarakat yang sedang beraktifitas atau sekedar bersantai di toko tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hermanto menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan, kegiatan tersebut merupakan upaya Polri dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan.

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Aiptu Hermanto juga selalu mengingatkan warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona covit 19, dengan cara selalu mengunakan masker cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas warga.

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto,S.H.,M.Si. mengatakan ” kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sanankulon yang aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.