Polsek Sanankulon – Personel Unit Samapta Polsek secara rutin melaksanakan ptroli dengan sasaran gudang penyimpanan logistik Pemilu. AKP Murdianto Kapolsek menjelaskan bahwa anggota secara periodik kunjungi gudang penyimpanan logistik pemilu yang ada di Desa Sumberjo. Selain disana sudah ada petugas yang berjaga, namun perkuatan personel tetap diterjunkan melalui patroli rutin. ucapnya.

AKP Murdianto menambahkan bahwa patroli ke Gudang Logistik Pemilu tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga maupun memastikan keamanan dari Logistik Pemilu yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang. “Kegiatan patroli ke Gudang Logistik pemilu ini , tidak lain untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan menjaga keamanan logistik pemilu sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto, S.H. mengatakan bahwa kami TNI – Polri bersama pemerintah daerah dan Instansi terkait lainnya serta mitra kamtibmas akan terus berkolaborasi dan bersama-sama vdalam mengawal pesta demokrasi atau Pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Sanankulon untuk memastikan pesta demokrasiberjalan aman, lancar, dan damai. Salahsatunya adalah dengan patroli pada obyek pemilu.

Dalam patroli ke Gudang Logistik pemilu tersebut anggota memantau situasi di seputaran Gudang Logistik tempat penyimpanan sarana dan prasarana untuk pemilu 2024. “Situasi di seputaran Gedung Logistik pemilu ini menjadi salah satu sasaran patroli selain obyek patroli rutin yang lain, mengingat lokasi Gudang ini terpisah dari kantor KPU.” pungkasnya.