Polsek Sanankulon – Kegiatan patroli dialogis kamtibmas rutin dilaksanakan oleh anggota baik siang maupun malam. Hal ini sangat efektif dalam mencegah timbulnya gangguan kamtibmas yang ada dimasyarakat. Dengan sasran Perbakan maupun ATM, petugas juga berdialogis dengan satpam untuk bersama menjaga lingkungan tempat kerjanya. Rabu (15/6/22).

Aipda Turnawan mengatakan petugas Polri tidak bosan bosannya mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah. “Gunakan masker dan jaga jarak antar satu dengan yang lain”. ucap Aipda Turnawan.

Sembari melaksanakan patroli untuk memelihara situasi kamtibmas dari potensi gangguan kemanan yang dapat mengancam kondusifitasan wilayah, kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran akan disiplin menerapkan pola hidup sehat. imbuhnya.

Secara terpisah Kapolsek Sanankulon mengatakan bahwa kegiatan patroli multi sasaran terus dilaksanakan oleh anggota. Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan jaminam keamanan dan kenyaman bagi masyarakat. Selain itu walapun kondisi pademi sudah mulai membaik, namun demikian masyarakat harus tetap waspada terhadap potensi paparan penyakit. “Semakin banyak yang menccegah, semakin banyak pula yang terlindungi”. pungkas Kapolsek.