Anggota Polsek Sanankulon , Bripka Winarto memberikan pertolongan pertama kepada korban Laka di Pertigaan Desa Jeding Kecamatan Sanankulon, Sabtu (15/06/19) pukul 14.00 Wib.

Pada saat kejadian Bripka Winarto Bersama Bripka Budi Santoso kebetulan sedang melaksanakan patroli. seorang warga yang mengetahui Laka Tunggal tersebut langsung menghubungi Bripka Winarto. Bripka Winarto bersama Bripka Budi Santoso mendatangi TKP yaitu di Pertigaan Desa Jeding dan dengan dibantu warga masyarakat memberikan tindakan Pertolongan Pertama pada korban. Selanjutnya Bripka Winarto menghubungi Ambulance RS Mardi Waluyo dan keluarga korban.

Kami kebetulan sedang melaksanakan patroli rutin, seorang warga memberi tahu bahwa ada kecelakaan di pertigaan Desa Jeding. Dengan dibantu masyarakat kami melakukan Tindakan Pertolongan Pertama. Kami juga menghubungi Ambulance  serta keluarganya.” Ujar Bripka Winarto.

Dalam kesempatan itu Bripka Winarto mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga untuk menghubungi petugas juga memberikan pertolongan pertama pada korban. Bripka Winarto juga menghimbau agar lebih hati hati apabila mengendarai motor malam hari.

“Jalan sepi biasanya pengemudi agak ceroboh dengan kecepatan yang tinggi, itu sangat rawan terhadap kecelakaan. Tetap hati hati dijalan dan tetap waspada. Jangan berkendara saat kondisi tidak fit” Pesan Bripka Winarto.