Polsek Ponggok, telah melaksanakan pengamanan Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik PPK kecamatan Ponggok, di Gudang Balai Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024.

Dalam operasi tersebut, terlibat 2 personel Polsek Ponggok di bawah pimpinan Pawas Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. Mereka telah bertugas menjaga gudang logistik Pemilu PPK untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik yang sangat vital dalam proses demokrasi Pemilu 2024 ini.

Pihak kepolisian bersama PPK sangat memperhatikan keamanan gudang logistik ini sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan atau insiden yang dapat mengganggu proses demokrasi Pemilu 2024 yang sudah berlangsung..

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP DANANG SETIYO P. S., S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna untuk mengamankan Pemilu 2024 yang aman dan damai,”pungkasnya