Polsek Ponggok Polres Blitar Kota – Kanit Sabhara Polsek Ponggok beserta anggota, Bhabinkamtibmas dan Banser melaksanakan pengamanan pengajian dalam rangka isro’ mi’roj NABI MUHAMMAD SAW di Masjid Baitul Muttaqin di Desa Dadaplangu, Rabu (9/4/2019).

Petugas melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian yang diselenggarakan oleh fatayat muslimat NU Desa Dadaplangu.
Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala desa dan perangkat Desa Dadaplangu tokoh agama, Bhabinkamtibmas, Fatayat dan Muslimat NU yang hadir dalam pengajian tersebut kurang lebih 500 orang.

Kepala Desa Dadaplangu dalam sambutannya untuk mengajak para undangan untuk selalu berdoa agar wilayah Desa Dadaplangu khususnya dalam keadaan aman dan juga mengingatkan tentang pesta demokrasi Pemilu 2019 jangan lupa agar warga masyarakat beramai ramai mendatangi TPS untuk menyalurkan hak suaranya. Terkait pemilu walau berbeda pilihan agar warga masyarakat tetap mengutamakan persaudaraan, persahabatan, keguyuban dan kerukunan supaya kegiatan pemilu berlangsung dengan damai dan aman.

Kapolsek ponggok AKP Mujianta SH melalui Kasi humas Aipda Agus menyatakan bahwa keberadaan anggota dan Bahabinkamtibmas khususnya sangat penting karena mereka adalah petugas pertama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, keberadaan para Bhabinkamtibmas tersebut harus dirasakan bagi masyarakatnya terutama kegiatan keagamaan, jelasnya.

(Hms/aluk)