Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pasar Tradisional, Polsek Ponggok Lakukan Patroli Jalan Kaki

Personil Polsek Ponggok lakukan patroli dialogis di pasar tradisional guna untuk antisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di pasar tradisional saat bulan suci Ramadhan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di pasar tradisional Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. memerintahkan personilnya untuk melakukan patroli di sekitaran pasar tradisional yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Saat ditemui Kapolsek Ponggok Membenarkan kegiatan tersebut “kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di pasar tradisional agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, personel kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berbelanja di pasar maupun pedagang di pasar tradisional,” Ujarnya.

“Kegiatan ini juga kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat membuat masyarakat aman dan nyaman saat melaksanakan kegiatan di pasar tradisional,” Ungkapnya.