Personil Polsek Ponggok melakukan pengamanan jalan Sehat dalam Rangka Memperingati HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional bertempat Lapangan Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Sabtu (11/11/2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Koordinator Pendidikan Kecamatan Ponggok, Drs. Suharmadi, M.Pd, Mewakili Kadis Pendidikan Kab. Blitar, Wiji Asrori, Mpd, Pengurus PGRI Kab. Blitar, Suraji, M.Pd, Ketua PGRI Kecamatan Ponggok, Erawadi Sutrisno, S.Pd, Kepala Sekolah TK, SD dan SMP Se Kecamatan Ponggok, Guru TK, SD dan SMP Se Kecamatan Ponggok sekitar 500 Orang, Polsek Ponggok, 6 Pers dan Koramil Ponggok, 3 Pers

Dalam kegiatan tersebut, polisi melakukan pengamanan dan pengaturan terhadap peserta jalan sehat.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. menjelaskan terkait kegiatan kegiatan pengamanan ini. “Bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban masyarakat (Kamseltibcar) lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Sasaran kegiatan ini adalah peserta jalan sehat dan pengguna jalan raya di sekitar lokasi. Dalam pengaturan lalu lintas, kami mengutamakan keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang beraktivitas di sekitar lokasi,” ujar Kapolsek.