Polsek Poggok  –  Anggota Polsek Ponggok Aipda Supriyanto, Aipda Jauhai, Bripka Jarwo, dan Brigadir Rendra melaksanakan kegiatan pengamanan Pagelaran Wayang Kulit di Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar .Miggu (30/07/2023)

Aipda Supriyanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para penonton yang hadir dalam Pagelaran Wayang Kukit khususnya kepada pemuda agar tidak mudah terpancing agar kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa ada keributan.

Ia juga menghimbau kepada warga agar tertib dalam menyaksikan Pagelaran Wayang Kulit tersebut serta dilarang jangan sampai ada yang memakai atribut perguruan apabila diketemukan maka akan di suruh lepas baju yg berlogo atribut perguruan dan petugas akan menindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H menyampaikan bahwa, “Kami selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan Masyarakat yang sifatnya mengundang masa. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dengan kehadiran personil pengamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.” tuturnya