POLRES BLITAR KOTA – Senin (17/7/2023) siang Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Aiptu Suryanto bersama Aipda Jauhari, Bripka Indra dan Brigadir Moch. Rendra melaksanakan patroli sasaran SPBU Desa Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama 3c.

Dalam kesempatan itu Anggota patroli Polsek Ponggok menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Karyawan maupun pengunjung SPBU agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan turut serta dalam menjaga keamanan. Hal ini bertujuan untuk antisipasi kejadian atau hal hal yang tidak diinginkan. Apabila menjumpai sesuatu yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Ponggok. Dan apabila menjumpai pelaku tindak kejahatan yang tertangkap di area SPBU dilarang keras untuk main hakim sendiri, segera diamankan dan dilaporkan ke Polsek Ponggok.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ponggok Polres Sidoarjo Iptu Agus Prayitno S.H  mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas dengan melaksanakan patroli siang dan malam.