Anggota Polsek Ponggok Aiptu Agung Siswanto dan Aipda Satriyomelaksanakan kegiatan patroli dialogis di jalur dalam wilayah hukum Polsek Ponggok Polres Blitar Kota guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Ponggok Polres Blitar kota.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga. Disela-sela pelaksanaan patroli Aiptu Agung dan Aipda Satriyo berhenti sejenak untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui di Alfamart, Sumbernanas Kec. Ponggok Kab. Blitar, Senin, (07/08/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agung memberikan himbauan kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Aiptu Agung. Dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.