Nglegok (25/5/2019).Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota tetap aman kondusif, anggota Polsek nglegok Pada hari Jum’at malam (24/5/2019) dipimpin Kanit binmas Polsek nglegok Aiptu Sugeng Dalyono beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli moubiling wilayah hukum Polsek nglegok sebagai antisipasi aksi kriminalitas.

Dalam kegiatan Patroli tersebut,petugas juga tidak lupa melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat yang melaksanakan jaga siskamling di karang Anom kelurahan nglegok kecamatan nglegok guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang ke warga yang melaksanakan ronda di karang Anom kelurahan nglegok petugas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah sadar turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya dengan melaksanakan giat siskamling secara rutin di malam hari.

Dalam bulan suci ramadhan ini petugas juga menghimbau yang melaksanakan ronda siskamling untuk sering menyambangi rumah-rumah kosong yang di tinggal mudik pemiliknya,meningkatkan kegiatan ronda antisipasi segala bentuk aksi kriminalitas dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan mengarah gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi mapolsek nglegok.

Dalam kegiatan ini menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menekankan kepada anggota Polsek nglegok untuk meningkatkan kegiatan patroli di malam hari,sehingga dapat menekan maupun meminimalisir aksi kriminalitas sehingga wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota tetap kondusif.