Nglegok – Senin malam, 12 September 2022, anggota Polsek Nglegok mendapat laporan warga Desa Bangsri. Salah satu warga melaporkan adanya kecelakaan tunggal di Jalan raya Desa Bangsri utara Kantor Desa Bangsri.

Tim patroli Polsek Nglegok dipimpin langsung KSPK Aiptu Eko menanggapi laporan warga dengan mendatangi TKP yang disebutkan warga. Setiba di TKP, tim patroli segera membantu korban laka lantas. Korban yang mengendarai motor Honda Vario langsung dilarikan ke rumah sakit Mardi WaluyoKota Blitar.

Anggota Polsek Nglegok mendatangi TKP Laka Lantas di jl.raya desa Bangsri antara sepeda motor vario AG 6459 AAG yang dikendarai Ihsanudin yang mengalami kecelakaan dengan sepeda motor vario AG 6635 QAR yang dikendarai Sdr imam sodin, sekitar Pukul 23.00 WIB.

Dari keterangan saksi di sekitar tempat terjadinya kecelakaan, Sepeda motor Vario AG 6459 AAG yg dikendarai Ihsanudin dari arah selatan bertabrakan di jl.raya desa bangsri dengan sepeda motor Vario AG 6635 QAR yg di kendarai Imam sodin dari arah Utara yang menghindari jalan berlubang /jalan rusak. Kedua belah pihak mengalami luka- luka di bawa kerumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. Dan anggota Polsek Nglegok langsung berkoordinasi dengan Polres Blitar Kota dengan Aipda Heri Kris.