Polsek nglegok Polres Blitar Kota (31/7/2019). Dalam rangka memberikan Pelayanan kepada masyarakat pada saat pagi hari.Pada hari ini Rabu,31/7/2019 anggota Polsek nglegok Polres blitar kota dengan dipimpin Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas Pagi hari di beberapa titik di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Kegiatan Pengaturan lalu lintas Pagi hari ini ada 6 titik yang ditempati oleh anggota Polsek nglegok melaksanakan kegiatan Pos pagi.

Diantara lokasi pengaturan pos pagi tersebut antara lain depan SMKN 1 nglegok,simpang tiga jl.abadi nglegok,depan SDN 1 nglegok,depan SDN 2 nglegok,depan Mts.Syeh Subakir dan simpang tiga Pasar Dayu nglegok.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pos pagi tersebut dilaksanakan mulai jam 06.15 wib s/d. 07.15 wib.

Dalam kegiatan pos pagi tersebut setiap pagi di kontrol oleh Waka Polsek nglegok Ipda Sumarno dan Kanit Provost Aiptu Iswari  tentang keberadaan dan pelaksanaan anggota Polsek nglegok dalam kegiatan Pengaturan lalu lintas di beberapa titik wilayah kecamatan nglegok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan Pengaturan Pos Pagi ini sebagai bentuk Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat,dimana dengan kehadiran anggota Polri pada Pengaturan Pos pagi di jalan raya pada saat jam-jam sibuk di pagi hari membantu masyarakat dengan memperlancar arus lalu lintas di jalan raya.