Anggota Polsek Udanawu Bripka Bambang, Briptu Akbar, Aipda Syamsul melaksanakan patroli dan monitoring di area pemukiman warga serta melakukan pemantauan situasi rumah penduduk dan jalanan perkampungan pada dini hari.

 

Patroli sekaligus monitoring dilaksanakan di area pemukiman serta menyusur jalanan rumah penduduk pada dini hari yang mulai sepi aktivitas warga dan rawan gangguan karena sepi.

 

Giat patroli sebagai rutinitas oleh unit Patroli Polsek Udanawu yang mempunyai kewenangan untuk turun langsung memonitoring keamanan lingkungan area pemukiman, Perumahan khusus juga jalanan perkampungan yang rawan Pemalakan, Pencurian dan kriminalitas lainnya pada dini hari.

 

Kegiatan dilaksanakan untuk monitoring keamanan lingkungan baik di Perumahan dan jalanan perkampungan wilayah hukum Polsek Udanawu, serta melakukan sambang di beberapa pos kamling yang beraktivitas di malam hari oleh Polsek Udanawu, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat monitoring lingkungan terhadap keamanan di wilayah yang rawan terhadap Kriminalitas.

 

Dengan konsistensi Polsek Udanawu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya dengan tugas pokok selaku aparat penegak hukum namun juga memberikan suasana yang tenang, humanis dengan tingkat keamanan lingkungan yang baik dan selalu terpantau.