POLSEK UDANAWU – Untuk mencegah tindak kejahatan anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas jalanan Sepu, bulak persawahan maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Udanawu, Rabu (10/09/2023).

Dengan mengendarai kendaraan mobil patroli Backbone Sabhara, tiga anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota , yang dipimpin oleh Aipda Cica L melaksanakan patroli daerah rawan pada malam hari di Jalanan yang sepi bulak persawahab dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Udanawu.

Dalam melaksanakan tugas patroli di setiap tempat, petugas patroli selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di wilayah Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

“Kegitan patroli antisipasi kerawanan malam ini rutin dilaksanakan hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, dan kondusif di wilayah Polsek Udanawu Polres Blitar Kota” kata Aipda Cica L .

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib dilaksanakan patroli.