Polsek Sanankulon – Bripka Dwi Hardi selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Jeding Kecamatan Sanankulon hari ini menghadiri kegiatan Pengajian rutin Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU yang diselenggarakan di Balai Desa Jeding. Sabtu 18 Januari 2020. Kehadirian Bhabinkamtibmas ini selain melaksanakan pengamanan kegiatan juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan segenap tokoh yang ada di masyarakat serta warga masyarakat sekitar Desa Jeding.

Dalam kesempatan yang baik tersebut tak lupa Bripka Dwi Hardi juga menyampaikan himbauan bawasannya penting dan perlunya menjaga kerukunan hidup antar warga masyarakat. Mari kita semua menjaga situasi masyarakat yang rukun dan tenteram dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berbhineka tunggal ika, mari bersama kita rajut keharmonisan dengan rasa kebersamaan. Kita sebagai umat beragama jangan mau di adu domba oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan membuat kekacauan suasana sehingga menimbulkan perpecahan diantara kita. Waspadai pula penyebaran isu dan berita yang belum tentu benar atau hoax yang berujung memecah belah umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Secara terpisah Kapolsek Sanankulon melalui Kanit Binmas Aiptu Sutomo menekankan kepada seluruh anggota Binmas untuk aktif terjun dalam semua kegiatan kemasyarakatan yang diselenggarakan di desa binaan. Selain sebagai sarana untuk mendekatkan antara Polri dengan warga, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat bersama dengan segenap tokoh dan elemen masyarakat lannya akan membawa dampak positif yang bermuara pada terpeliharanya siskamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sanankulon.