mengantisipasi kejadian kriminalitas yang menyasar Atm/Perbankan serta Obyek Vital yang lainnya, Personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota laksanakan patroli Obyek Vital di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Minggu (24/04/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Udanawu. Adapun Sasarannya sendiri menyasar Atm/perbankan, Swalayan, SPBU dan Perkantoran yang ada di wilayah wilayah hukum Polsek Udanawu.

Disela Kegiatannya Anggota Polsek Udanawu selama berpatroli juga menitipkan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan bank untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan masyarakat (nasabah) yang datang dan akan bertransaksi menggunakan mesin ATM untuk diberikan himbauan agar terhindar dari kejahatan.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKPAnjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh anggota bagian dari pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam membangun situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Bukan hanya saja pemukiman yang kita patroli tapi kita sasar juga Atm/Perbankan, SPBU, Swalayan dan Perkantoran untuk di patroli.” Kata kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan sejumlah himbauan kamtibmas guna mengantisipaai timbulnya kejahatan. Pihaknya akan terus berupaya menciptakan keamanan dan kekondusifan di wilayahnya. “Kami senantiasa hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mereka harus lebih waspada bersama mencegah tindakan kriminal,” pungkasnya