Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan sholat ied di Hari Raya Idul Adha, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sukorejo AKP Imam Subechi, SH menggelar jajaran Polsek dalam hal ini seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo untuk melaksanakan pengamanan diwilayahnya masing-masing. Kamis, 29 Juni 2023.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Sukorejo, Pengamanan tersebut dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas yang ada wilayahnya masing-masing.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sukorejo AKP Imam Subechi, SH mejelaskan, Dalam menyambut hari raya Idul Adha ini masyarakat dibeberapa wilayah Kecamatan Sukorejo menuju ke Masjid besar yang ada wilayahnya oleh masing-masing untuk melaksanakan pengamanan Sholat ied.

Kami sudah perintahkan seluruh anggota yang mengemban fungsi sebagai bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha yang bertujuan untuk mengatisipasi adanya gangguan keamanan baik itu mengenai kriminalitas maupun laka lantas. Jelas Kapolsek

Sebelumnya kami juga sudah melakukan koordinasi dengan ketua MUI kecamatan untuk memberikan himbauan kepada para jamaah. Jelas Kapolsek Sukorejo.