Nglegok – Polsek Nglegok pada hari Selasa , 14 Desember 2021 melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola piala Suratin U-17 yang dimulai pukul 13.00 s/d 17.00 Wib, bertempat di Stadion Gelora Panataran kecamatan Nglegok. kegiatan Kompetisi Pertandingan Sepakbola Piala Suratin dilaksanakan dalam masa PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Blitar tanpa penonton.

Kegiatan pertandingan sepak bola yang telah diatur jadwal bertandingnya ini berlangsung cukup ketat dengan diselingi air hujan. Selama pertandingan tidak lupa petugas Polsek Nglegok dan bantuan dari Polsek jajaran Polres Blitar Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa, S.pd.I, M.H menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif. Tidak lupa untuk official dan panitia pertandingan dihimbau terapkan pertandingan. Yang fairplay serta junjung tinggi sportifitas. diharap dapat menjaga kondusifitas selama pertandingan berlangsung.

Polsek Nglegok selaku penanggung jawab keamanan berusaha ciptakan kondusifitas keamanan dengan berkoordinasi dengan pihak penyelenggara hingga pertandingan terakhir selesai serta sampaikan himbauan kamtibmas untuk tetap patuhi protokol kesehatan.