Hari Minggu ceria ini sangat bagus memanfaatkan waktu luang dan kesehatan oleh masyarakat. Pada saat ini ada kegiatan halal bihalal dan Senam tera Indonesia di wilayah Udanawu yang dihadiri banyak tokoh penting untuk bisa berolahraga di hari Minggu yang cerah ini. Udanawu, 14 Mei 2023.

Dalam kesempatan ini Polsek Udanawu dan juga personil Koramil melaksanakan pengamanan hadir di lokasi lapangan Desa Mangunan untuk menjaga ketertiban umum di acara senam Tera Indonesia. Sangat ramai sekali yang hadir khususnya orang-orang yang sudah senior ingin menjaga kesehatan tubuh dan batin sekaligus halal bihalal. Dalam kegiatan juga dihadiri oleh bapak Nurhadi selaku anggota DPR RI komisi IX yang memang ingin berjumpa dengan warga masyarakat.

 

Bertempat di lapangan Mangunan anggota Polsek Udanawu melakukan pengamanan mengamati dan mengawasi kegiatan agar tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi yang hadir. Selain itu juga mengecek kendaraan yang diparkir oleh peserta agar tidak teledor dalam meletakkan barang-barang penting pribadi miliknya. Pada masyarakat sudah diingatkan supaya selalu memeriksa kembali sebelum masuk dan akan pulang dari tempat lapangan Desa Mangunan.

 

Warga masyarakat yang datang disini sangat antusias sekali mengikuti kegiatan karena selain senam juga ada bagi-bagi door prize yang membuat semakin penasaran hingga acara selesai. Dengan demikian maka direncakan akan selesai sekitar pukul 10.00 wib. Polsek Udanawu terus berada di lokasi untuk membantu masyarakat yang ingin melihat ataupun mengikuti senam untuk mengawasi selama acara berlangsung dengan lancar dan aman.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos “setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat Kami akan tempatkan personil di lapangan untuk pengamanan hingga kegiatan selesai, supaya wilayah Hukum Polsek Udanawu menjadi aman terkendali apalagi ini adalah hari Minggu pasti akan ramai di acara senam. ” Ujar Kapolsek Udanawu