POLSEK UDANAWU – Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang di pimpin oleh Waka Polsek Udanawu Iptu M. Ali Sukron. malam ini melaksanakan pengamanan giat masyarakat hiburan musik orgen tunggal dalam rangka acara tasyakuran menyambut Hut Kemerdekaan RI ke 78 di Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Sabtu (05/08/2023) malam.

Pengamanan hiburan musik di laksanakan oleh Anggota Polsek Udanawu ini agar kegiatan pengamanan masyarakat sesuai harapan, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga pengamanan hiburan electone dilakukan untuk menjaga tidak terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., di konfirmasi di tempat terpisah menjelaskan, Anggota Polsek Udanawu memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung hiburan musik agar supaya kegiatan tersebut tidak terjadi kerusuhan, juga menghimbau untuk tidak meminum minuman keras, tawuran atau gangguan kamtibmas lainnya, yang akan menimbulkan ketidak lancaran acara tersebut.

Dengan pengamanan secara terbuka dari pihak Kepolisian Sektor Udanawu pelayanan agar kegiatan tersebut berjalan, aman tertib dan lancar sesuai dengan harapan Polri maupun dari tuan rumah.

Hingga berakhirnya acara hiburan musik Electone di Desa Mangunan, syukur alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pentas berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan kedepan semoga akan lebih baik, terima kasih atas dukungan manyarakat yang membantu kelancaran acara ini.