Blitar – Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Bambang S dan Bripka Debbi P. laksanakan Patroli dialogis Perbankan di Bank BRI Unit Udanawu. Sabtu (07/11/2020).

Kegiatan Patroli dengan sasaran perBankan dan ATM kembali dilaksanakan dalam rangka cegah tindak pidana 3C,pelaksanaan tersebut sesuai protap dilaksanakan pada jam jam rawan, dilaksanakan pula dialogis dengan satuan pengamanan Bank,agar jaga kewaspadaan dan tidak lengah,laksanakan pengecekan secara berkala tiap 1 jam sekali termasuk area ATM.

Diarahkan agar satuan pengaman juga cek dan pastikan semua pintu terkunci dengan baik, lakukan patroli di area gedung ,serta lakukan koordinasi dengan Polsek apabila terjadi sesuatu arahan kamtibmas ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Udanawu yang aman dan kondusif.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. menambahkan, anggota juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan di seputar Bank,himbau satuan pengaman agar selalu awasi monitor cctv dan lakukan oatroli diseputar gedung secara berkala,Semua itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas AKP Eko Suryadi, S.H. “.