Polsek nglegok Polres blitar kota (11/6/2019). Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kepada para pemudik yang memanfaatkan jalur alternatif yang menghubungkan malang/blitar menuju kediri dengan melewati wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota.

Dalam kegiatan Patroli tersebut anggota Polsek nglegok melaksanakan patroli  disabuk Dam desa sumbersari dengan  memantau arus balik mudik melintas sabuk Dam desa Sumberasri selama arus balik hari raya idul Fitri 1440 hijriah.

Dalam kegiatan Patroli dan Pemantauan arus balik anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Waka Polsek nglegok Ipda Sumarno melaksanakan patroli dan pemantauan  arus lalin sepanjang jalur mudik melintas wilayah kecamatan nglegok antara lain sepanjang jl.raya Penataran nglegok,jl.raya desa Kedawung dan jalur sekitaran sabuk Dam desa Sumberasri kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dala kegiatan patroli tersebut anggota Polsek nglegok melaksanakan patroli dan Pengaturan di sabuk Dam Kedawung untuk memperlancar arus lalin dan dalam kegiatan patroli tersebut terpantau arus lalin jalur mudik yang melintas di wilayah kecamatan nglegok mulai Penurunan.

Menurut Kapolsek nglegok AKP Agus HENDRO TRI.S SH menyatakan kegiatan patroli dan Pengamanan jalur mudik selama arus balik hari raya idul Fitri 1440 hijriah dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah kec.nglegok tetap aman dan kondusif.