Polsek Sukorejo – Penyaluran bantuan Sembako di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar terhadap masyarakat yang terdampak dan kurang mampu akibat pandemi Covid-19 dapat sedikit meringankan beban mereka, Selasa (05/05/2020).

Rincian bantuan yang di salurkan kartu ATM BNI yang nantinya KPM akan menerima bantuan di ATM tersebut setiap bulannya sebesar Rp 200.000;  dan *pencairannya dalam bentuk bantuan sembako /  DALAM BENTUK NON TUNAI* yang akan di bagikan di e-warung yang telah di tunjuk oleh KEMENSOS dalam bentuk non tunai.

Dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo sebanyak 7 (tujuh) personil melakukan pengamanan giat penyaluran sembako tersebut. Dan terlihat Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH sedang mengontrol anggotanya yang melaksanakan pengamanan pembagian sembako di Kelurahan Masing-masing.

“Paket sembako ini dibagikan hari ini kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, oleh karena itu kami siap mengamankan giat Pemerintah Kota Blitar di wilayah Kecamatan Sukorejo,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama, kepada warga yang menerima bantuan sembako juga dihimbau untuk menjaga jarak aman, tetap menggunakan Masker agar penularan Covid-19 dapat dicegah, imbuhnya.