Polsek Wonodadi – Mengantisipisi giat masyarakat maupun aktivitas masyarakat saat akhir pekan, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan giat masyarakat malam minggu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH. Adapun patroli dialogis dan pengamanan giat masyarakat malam minggu tersebut dilaksanakan di salah satu kediaman warga yang mengadakan kegiatan jaranan dalam rangka khitanan dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi. Sabtu (07/01/2023) malam.

Menurut Kapolsek, Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya cukup tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam apalagi dengan adanya jaranan yang dapat mendatangkan massa yang cukup banyak itu rawan perkelahian maupun judi dan minum minuman keras yang dapat meresahkan masyarakat.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menegaskan kegiatan masyarakat yang diadakan Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi personil kepolisian khususnya Polsek Wonodadi karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari untuk meminimalisir keresahan masyarakat, maka dengan adanya giat patroli sekaligus pengamanan yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.

AKP Agus Tri menambahkan dalam patroli dan pengamanan nantinya utamakan pelayanan kepada masyarakat, antisipasi setiap kerawanan yang mungkin terjadi saat akhir pekan. Antisipasi juga kemungkinan gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat. Patroli Polsek Wonodadi bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran aparat kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat.