Sanankulon – Polsek Sanankulon melaksanakan giat patroli dialogis rutin, sambang antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Sanankulon dan  antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 pada hari Selasa tanggal 14 April 2020. Dalam giat patroli tidak lupa sampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan baik diri sendiri maupun orang lain yang melakukan aktifitas di wilayah hukum Polsek Sanankulon.

Patroli Polsek Sanankulon yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Iptu Puji Wunarsih bersama 2 anggota menyambangi toko baju Trend Fashion yang berada di jalan raya Blitar – Kediri dan sampaikan himbauan untuk mendukung kegiatan pemerintahan cegah penyebaran virus corona atau covid – 19 melalui tinggal dirumah saja. Bila keluar selalu gunakan masker dan juga untuk selalu menjaga jarak atau phsycal distancing. Mari kita bersama sama untuk cegah penyebaran virus corona dengan disiplin terapkan pola hidup sehat dan jaga kesehatan.

Terpisah Kapolsek Sanankulon mengatakan bahwa saat ini masyarakat kita sedang menghadapi wabah virus corona. Kerjasama dan kesadaran akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat serta mematuhi anjuran pemerintah untuk tertib menjaga jarak fisik dan kurangi aktifitas diluar rumah sangat efektif dalam upaya untuk memutus penyebaran vrus corona ini. Tidak dapat dipungkira bahwa mewabahnya virus ini secara langsung mempengaruhi kehidupan baik sosial maupun ekonomi. Oleh sebeb itulah maka himbauan hibauan serta anjuran pemerintah hendaknya kita patuhi bersama guna mempercepat upaya pemberantasan wabah virus ini. tutur Kapolsek Sanankulon.