Ilustrasi-kecelakaan5          Pada hari jumat kemarin sekitar jam 11.30 siang telah terjadi Laka Lantas di jalan raya Desa Kaliboto Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar  antara kendaraan Honda Beat Nopol AG 3188 RBK yang menabrak kendaraan Truk Dump bernopol N 8008 UV.

          Paur Humas Polres Blitar Kota Bripka Joko Pramusinto mengatakan pengendara sepeda motor bernama Agung Wahyu Prayoga  pelajar berusia 15 warga Desa Pakel Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung dengan luka di dahi. Sementara pengemudi Truk Dump bernama Ahmad Bahrudin laki-laki berusia 42 tahun warga Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

      Bripka Joko menjelaskan kronologis kejadiannya yaitu semula kendaraan Truk Dump yang diparkir di tepi jalan menghadap ke barat  ditabrak pengendara kendaraan sepeda motor yang berjalan dari timur ke barat.

      Bripka Joko menambahkan  saat ini kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan unit Laka Lants Polres Blitar Kota dan atas kejadian ini diperkirakan kerugian materi mencapai 350 ribu rupiah…ftn…