1             Nasib mujur masih dialami AHP pemuda berusia 22 tahun warga Darmawangsa Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember yang saat ini berdomisili di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar,Pasalnya AHP hampir dihajar masa lantaran kepergok mencuri handphone dan rokok di toko milik Sasmiatun. pensiunan berusia 67 tahun warga Dusun dan Desa Sumberjo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, beruntung Anggota Polsek Sanankulon segera tiba di TKP.

             Paur Humas Polres Blitar Kota Bripka Joko Pramusinto menjelaskan,kejadian bermula pada hari jumat kemarin sekitar jam 2 siang, saat korban sedang menimang-nimang cucunya yang menangis di teras rumah dekat tokonya,Saat itu anak korban mengambil pisang di dapur,tidak lama kemudian anak korban berlari ke arah toko sambil berteriak memanggil seorang laki-laki yang sedang berlari karena telah mengambil rokok dan HP di toko korban.

          Selanjutnya anggota Polsek Sanankulon cepat datang ke TKP  langsung mengamankan pelaku dengan barang bukti 22 bungkus rokok berbagai merk serta 4 buah handphone dibawa ke Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota guna pemeriksaan lebih lanjut…ftn..