Polres Srengat – Polres Blitar Kota – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat paska akhir pekan,  anggota Polsek Srengat dengan dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Warih Gunawan melaksanakan patroli Blue Light dan pemantauan arus lalin di jalan raya tepatnya di depan pasar Srengat yang juga meruoakan jalur pritokol, Minggu (03/02).

Liburan telah usai baik anak sekolah, karyawan, maupun Pegawai negeri mulai besok sudah masuk kembali seperti biasa, Kota maupun Kabupaten Blitar merupakan salah satu tujuan wisata di wilayah Jawa Timur, maka dari itu banyak warga masyarakat yang berkunjung untuk berwisata ke sini sehingga arus lalu lintas sangat ramai.

Guna antisipasi cegah terjadinya kecelakaan lalu lintas Aiptu Warih bersama anggota standby di tepi jalan guna pantau arus lalu lintas dan cegah terjadinya kriminalitas lainnya dan memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH. , menyampaikan “patroli jalan raya guna memantau arus lalu lintas serta cegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun tindak kriminalitas lainnya, mengingat saat ini banyak warga masyarakat yang balik dari berwisata di wilayah Kabupaten Trenggalek,” tuturnya.
(Humas Polsek Srengat)