Talkshow Radio bertemakan Polisi Sapa Masyarakat yang dilaksanakan di 4 Radio FM yang berada di Kota Blitar yaitu pertama Radio Mahardhika Fm , Radio Mayangkara Fm, Radio Patria Fm, dan juga Radio Persada FM. kegiatan tersebut dilakukan berkelanjutan dari satu radio ke radio yang lain hari Kamis 19 Juli 2018.

Sebagai Narasumber dalam Talk Show kali ini yaitu menghadirkan Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si. dan juga pejabat Polres Blitar Kota , Dalam tema tersebut terdapat beberapa topik yang menjadi poin penting dalam acara tersebut. Diantaranya membahas wajah polisi ditengah tengah masyarakat, polisi yang lahir dari tengah tengah masyarakat serta membahas tentang sinergi antara masyarakat dan Polri dalam rangka menjaga Sitkamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota .

Dalam kegiatan yang dilaksanakan terdapat juga sesi Tanya jawab antara Penyiar dan Narasumber dan sesi tanya jawab melalui telepon interaktif antara masyarakat Blitar Raya dengan pihak Kepolisian Resor Blitar Kota tentang Polisi dan Masyarakat.
Kesempatan Tanya jawab yang dibuka tidak sia-siakan oleh masyarakat untuk bertanya mengenai kinerja Polres Blitar Kota sejauh ini diantaranya mengenai pelayanan dalam pengurusan SIM dan juga kegiatan kegiatan yang selama ini telah dirasakan masyarakat atas peningkatan patroli oleh anggota Polres Blitar Kota

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K,M.Si.  sebagai narasumber utama menyapa para pendengar radio sekaligus perkenalan diri bahwa beliau adalah saat ini menjabat Kapolres Blitar Kota yang baru, untuk selanjutnya memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan oleh penyiar maupun penelpon. Dari pertanyaan yang diberikan, Kapolres menekankan beberapa poin-poin penting diantaranya seperti contoh saat ini banyak Program program yang akan di usung oleh Kapolres Blitar Kota dalam rangka memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian , Anggota Polres Blitar Kota akan menyapa masyarakatnya melalui secara langsung maupun tidak langsung dengan memanfaatkan Media elektronik seperti kali ini yaitu Radio,mengutip arahan nawacita bapak Presiden  Negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat, untuk itu pihak kepolisian akan hadir dan akan memberikan konsultan serta pemecahan setiap masalah yang dihadapi oleh masyarakat untuk terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif, ungkap Kapolres dalam talk show kali ini.

Dalam Kesempatan yang berlangsung selama 30 menit di masiung masing Radio  tersebut, kapolres memberikan pesan pesan kamtibmas melalui jawaban yang diberikan serta menenkankan bahwa kegiatan yang dilakukan seperti ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat secara umum dalam rangka menciptakan masyarakat Blitar Raya yang Kondusif aman terkendali.