Aiptu Mery melaksanakan pengamanan kegiatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW di Desa Bendowulung Kecamatan Sanankulon.

Sanankulon – Masih dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Aiptu Mery Junaidi dan Bripka Budi melaksanakan pengamanan kegiatan Maulid Nabi di Desa Bendowulung Kecamatan Sanankulon. Kamis 4 April 2019.

Aiptu Mery melaksanakan pengamanan kegiatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW di Desa Bendowulung Kecamatan Sanankulon.

Pada peristiwa ini, banyak hikmah yang dapat diambil oleh umat muslim. Isra’ Mi’raj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.Peringatan Isra’ Mi’raj ini oleh warga Kecamatan Sanankulon diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan. Seperti kegiatan diatas yang diselenggarakan di Desa Bendosari. Petugas Kepolisian dari Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh Aiptu Mery melaksanakan pengaman kegiatan keagamaan tersebut sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat.

Menghadapi tahun politik, yaitu menjelang Pileg dan Pilpres 2019, banyak kegiatan masyarakat yang mungkin ditumpangi dengan agenda kampaye. Tidak bisa dipungkiri semua kandidat akan berebut suara dalam perhelatan yang akan digelar tanggal 17 April mendatang. Peran petugas Kepolisian dilapangan tidak hanya sebatas pengamanan kegiatan semata, namun demikian membawa misi melalui himbauan-himbauan untuk meghadapi event demokrasi dengan suasana yang sejuk dan aman. Berbeda pilihan adalah hal yang wajar, namun tidak boleh terbawa iu sehingga akan menimbulkan permusuhan. Aiptu Mery dan Bripka Budi saat melaksanakan pengamanan kegiatn masyarakat apapun tidak bosan dan tidak lupa selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas sehingga wilayah hukum Polsek Sanakulon akan tetap kondusif baik menjelang hingga nanti akhir pungut suara. amin.