Aiptu Maskur Efendi sedang berbincang dengan warga masyarakat sampaikan pesan kamtibmas.

Sanankulon – Sore hari merupakan jam rawan kriminalitas, untuk itu anggota patroli Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh Aiptu MAskur Efendi melaksakan kegiatan patroli sembari sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga massyarakat yang ditemui. Minggu 3 Maret 2019. Tak bosan-bosannya petugas menghimbau untuk senantiasa waspada terhadap segala bentuk ancaman kriminalitas. Oetugas Kepolisian tidak mungkin mengamankan wilayah secara bersamaan, oleh karena itu keaman lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama.

Selain itu, unit patroli Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota juga melaksanakan patroli multi sasaran guna mencegah berbagai macam potensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek sanankulon khususnya. Dengan metode sentuh langsung sasaran atau masyarakat sebagai obyek atau sasaran patroli. Ini guna menampung segala keluh kesah masyarakat berkaitan dengan siskamtibmas atau situasi keamanan dan ketertiban dalam kehidupan masyarakat.

Dengan demikian, masyarakat dapat menyampaikan apa saja yang menjadi keluhan atau gangguan yang mungkin dialaminya yang perlu penanganan petugas Kepolisian. Masyarakat sangat senang apabila sering dikunjungi atau sering berkomunikasi langsung dengan petugas. Hal ini secara tidak langsung akan membangun hubungan emosional diantara masyarakat dengan petugas. Sehingga apabila terdapat gangguan siskamtibmas dapat secara cepat direspon oleh petugas yang selanjutnya masyarakat benar-benar merasakan pelayanan Polri yang baik. Semoga siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota tetap dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, pungkas Aiptu Maskur Efendi.