Pada hari Kamis, tanggal 15 Oktober 2020 dimulai Aiptu Budi Santoso Selaku Ka SPKT Polsek Udanawu bersama anggota melaksanakan pengamanan dan Himbauan kepada warga masyarakat yang menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Aiptu Budi Santoso beserta anggota selain melakukan pengamanan juga melakukan himbaun kepada warga masyarakat yang sedang mengantri pengambilan BPNT. Warga masyarakat di himbau agar selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak saat antri dan sering mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Dalam masa pandemi virus Corona ini kita semua harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 atau virus Corona hal ini sesuai dengan instruksi presiden republik Indonesia nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan virus Corona. Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan kita, virus Corona dapat di cegah dengan cara disiplin mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta melakukan olahraga dengan rutin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. “ajakan Budi Santoso”.