Pada Hari Minggu tanggal 12 April 2020 Aiptu Budi Santoso selaku KA SPKT Polsek Udanawu- Polres Blitar Kota bersama anggota Bripka Dody Herlingga Melaksanakan patroli Obyek Vital di SPBU Udanawu.

Dalam patroli tersebut selain untuk mencegah terjadinya kejahatan di siang hari petugas patroli juga melakukan Himbauan himbaun kepada masyarakat yang sedang antri membeli Premium maupun Solar.

Mengingat sekarang di Indonesia sedang ada wabah virus Covid-19 atau virus Corona yang setiap hari penderita di seluruh Indonesia semakin meningkat, untuk itu petugas dari Polsek Udanawu tidak henti hentinya Memberikan Himbauan pencegahan penularan virus Covid-19 di tempat tempat Umum seperti di SPBU, Pasar, pertokoan, ATM Perbankan dan tempat tempat bergerombol nya orang orang.

Aiptu Budi Santoso dengan menggunakan alat mikrofon menghimbau masyarakat agar selalu di rumah saja dan apabila keluar rumah bila ada kepentingan yang sangat mendesak, selalu memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak dengan orang orang, selalu menjaga kebersihan rumah, sering mencuci tangan baik sesudah aktivitas maupun sebelum melakukan aktivitas, selalu menjaga kesehatan badan dengan cara berolah raga dan berjemur pada siang hari serta makan makanan yang bergizi.

Aiptu Budi juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid-19 dengan cara mematuhi himbaun dari pemerintah dan tidak mudik dulu. “Ucap Budi Santoso”