Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Kelurahan Tlumpu, Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo bersilaturahmi untuk dialogis dengan tokoh masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat. Jum’at, 22 September 2023.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar Aipda Dian melaksanakan sambang dan berdialogis dengan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak tokoh masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama, Aipda Dian.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun wilayah binaan agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di Kelurahan, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi diwilayah binaan masing masing.

“Saya sebagai Kapolsek Sukorejo telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan Sukorejo untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim,” terang Kapolsek Sukorejo.