Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Polsek Sukorejo Bripka Suhadi, melaksanakan patroli sambang pengecekan stok minyak goreng curah yang ada di gudang Jalan Mahakam Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis ( 24/03/2022 ).

Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melalui anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Bripka Suhadi melaksanakan kegiatan Patroli sambang dalam rangka mengecek stok minyak goreng curah di gudang sementara kosong dan sudah habis terjual.

Pada kesempatan tersebut Bripka Suhadi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari juga menyampaikan kepada pemilik gudang untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng curah, selain itu juga menghimbau kepada karyawan maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pesannya.

Karyawan gudang setia kawan tersebut menyambut baik kegiatan patroli sambang tersebut dengan menyampaikan, terimakasih atas patroli yang sudah dilakukan sehingga masyarakat merasa tenang saat bekerja, siap untuk mematuhi Prokes dan tidak melakukan penimbunan sembako khusunya minyak goreng curah ucapnya.

Dengan Patroli sambang di diharapkan dapan mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas sehingga kegiatan Patroli dapat berjalan dengan aman dan kondusif tambah Bripka Suhadi.